Tips Kesehatan Wanita Miss V

Tips Kesehatan Wanita Miss V

Media Kesahatan - Selamat datang Medkesh lover, menjaga kesehatan tubuh adalah sebuah keharusan bagi semua orang, sehat itu mahal, terutama bagi wanita, wanita yang mempunyai banyak sekali aktifitas di setiap harinya, apalagi wanita yang sudah berumahtangga tentunya akan mempunyai banyak kesibukan, lelah capek pikiran, capek fisik sudahlah menjadi hal biasa, dengan adanya kesibukan yang begitu padat, sehingga kurang memperhatikan akan kesehatanya sendiri, sebenaranya begitu banyak tips masalah kesehatan wanita miss v, lalu bagaimana kah caranya?

Medkesh lover, pada umumnya semua orang, baik wanita ataupun pria mempunyai masalah kesehatan yang beragam, apalagi di saat usia mulai menua, namun faktnya bagi orang yang rajin menjaga kesehatan hal tersebut bukanlah menjadi sebuah alasan masalah kesehatan,  sehinga membuat dirinya tetap sehat bugar bisa mengerjakan aktifitasnya sehari - hari. Pada kali ini saya akan berbagi tips masalah kesehatan wanita miss v, yang saya rekomendasikan untuk seluruh wanita di indonesia agar sadar akan kesehatan tubuhnya. Berikut adalah tips kesehatan wanita miss v :

Tips Kesehatan Wanita Miss V

Miss V oragan itim atau vulva adalah organ yang sangat sensetif, maka dari itu kita perlu menanggapi semua permaslah kesehatan wanita miss v ini dengan serius, dengan kondisi yang selau lembab karen kurangnya sirkulasi udara, jadi anda harus extra berhati - hati untuk merawat daerah kewanitaan atu si Miss V tersebut, untuk selalu memahami si Miss V, kita harus mengenal terlebih dahulu gangguan - gangguannya dan selanjut di lanjutkan dengan solusi kesehatan wanita miss v, berikut adalah gangguan kesehatan wanita miss v sebagi beritut :

Ganguan Masalah Kesehatan Wanita Miss V

  1. Keputihan - Keputihan adalah hal masalah kesehatan miss v yang sering di jumpai, tidak dapat di pungkiri, keputihan ini sangat menganggu, apalagi bila keputihanya yang mengandung bau amis yang tidak sedap serta keluar dengan volume cairan yang banyak juga, keputihan juga terbagi dalam dua bagian, ada keputiah normal, ada juga keputiah yang tidak normal atau berbahya, untuk lebih mengenal tentang jenis keputihan, anda bisa mengenal terlebih dahulu masalah kesehatan tentang keputihan disin
  2. Infeksi Sipilis - Infeksi sipilis adalah penyakit yang di sebabkan jamur penyakit kulit lainya seperti herpes yang bisa menular memlaui interaksi antara hubungan intim, pakain dll, salah satu pengobatanya bisa menggunakan antivirus jamur yang di sarankan oleh dokter.
  3. Infeksi Gonorrhea - Infeksi gonorrhea adalah penyakit yang cukup berbahaya bila berada di miss v, karena ini bisa berakibat vatal dan menjalar keseluruh vagina, karena si virus gonorrhea terletak berdekatan di saluran vagina,  penyakit kelamin gonorrhea juga telah di golongkan kepada penyakit kelamin menular, penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksul. Hal ini harus di tangani serius oleh dokter, tida bisa di tangani biasa - biasa seperti keputihan dan gangguan kelamin miss v lainya.
Jika gangguan penyakit kelamin yang menular tidak cepat di tangani, maka bisa terjadi masalah serius, yaitu yang di sebut masalah gangguan sepsis, sepsis adalah masalah gangguan medis yang seirus dan berbahya yang menimbulkan peradangan di seluruh tubuh karena di sebabkan oleh virus yang berbahaya, maka sebaiknya cepat periksa kondisi anda ke dokter sebelum terjadi maslah kesehatan. Selain memerikasakan kondisi ke dokter anda juga bisa mengitu beberapa tips berikut ini untuk selalu menjaga kesehatan si miss v berikut ini :

Cara Menjaga Kesehatan Wanita Miss V

  • Bersihkan Miss V - Rajin membersihkan miss v di area vagina itu adalah hal pertama yang haru di lakukan untuk selalu menjaga keadaan mis v tetap sehat, bersihkan miss v di daera are vagina atau vulva secara pelan dan berhati - hati, supaya tidak lecet, membersihkan setelah buang air kecil, buang air besar, maupun setelah berhubungan intim itu sangat harus selalu di lakukan, apalagi seteleh berhubungan inti anda harus benar - benar bersih unutk membersihkannya, bila perlu anda harus membersihkannya dengan sabun khusus vagina, atau dengan perawatan rutin alami dengan menggunakan daun sirih.
  • Membasuh mis V dari depan ke belekang - Kenapa begitu? karen membasuh miss v dari depan ke balakang ini bisa mencegah bakteri di area anus masuk kedalam area vagina.
  • Rajin mengganti dan mencuci celana dalam - Hal ini yang harus selalu di perhatikan, jangan lah memakai celan dalam lebih dari satu hari, lebih baik setelah mandi full ganti celan dalam anda, karena kemungkinan bakter dan jamur bisa saja tertinggal di celana dalam, pada saat kelembaban terjadi.
  • Panty Liners - Gunakan panty liners atau pembalut tipis untuk selalu menjaga kelemabab yang berlebihan di area mis V, carilah pembalut yang menurut anda enak dan nyaman, karena hal ini harus di lakukan secara rutin setiap harinya, dalam satu hari anda haru menganti pembalut tersebut 3 sampai 4 kali, biar area miss terhindar dari kelembaban yang berlebihan.
  • Meperhatikan kebersihan saat menstruasi - Saat menstruasi terjadi sebaiknya anda selalu memperhatikan pembalut nyaman dan lembut, hindari pembalut yang menggunakan parfum dan gel, sebaiknya anda mencari pembalut yang aman dari zat kimia berbahya, selanjutnya ganti pembalut anda 4 kali dalam sehari.
  • Mencuci tangan - Cuci tangan anda sebelum dan sesudah menyentuh area mis V
  • Memilih celana dalam yang baik - Gunakan celana yang bisa menyerap cepat air, untuk selelu menjaga kelembab area si miss v, seperti celana dalam terbuat dari katun, yang lebih baik untuk celana dalam s miss v.
  • Jangan pernah berbagi dan meminjam handuk sembarangan - Penularan penyakit, jamur, dan bakteri bisa di tulrkan melalu anda berinteraksi dengan handuk sekalipun, jadi untuk menghindari dari berbagi masalah kesehatan miss v sebaiknya anda gunakan handuk pribadi.
  • Mencukur rambut di are miss v - Rambut miss v adalah berfungsi untuk menyaring kotoran untuk di area miss v, namun bila terlu lebat, hal ini bisa menyebabkan kelembaban yang berlebihan, sebaikanya anda mencukur rambut di area miss v, tetapi jangan sampai botak y, cukur rambut miss v setelah kondisi miss v anda sudah tidak nyaman.
Jadi sekarang saatnya memperhatikan kesehatan wanita miss ve dengan serius.
Itulah seputar tips keshatan wanita tentang tips kesehatan wanita miss v, semoga bermanfaat bagi para Medkesh lover, terimakasih.






0 Response to "Tips Kesehatan Wanita Miss V"

Posting Komentar