Solusi Masalah Kesehatan Saraf Otak

Solusi Masalah Kesehatan Saraf Otak

Media Kesehatan - Solusi Masalah Kesehatan Saraf Otak. Membahas tentang semua materi dan pembahasan tentang otak manusia hingga kini menjadi sebuah misteri bagi para ahli peneliti. Para penelitipun hingga sampai saat ini beleum menemukan titik pencerahan kenapa otak bisa tumbuh sebesar itu, dalam artian di banding dengan tubuh proporsi kita, bahkan sangat bertolak belakang dengan pertumbuhan mamalia lainya yang jauh lebih kecil. Para peneliti pun belum bisa menjelaskan secara rinci tentang fungsi otak yang sebenarnya.

Solusi Masalah Kesehatan Saraf Otak

Otak juga sangat berbeda dengan organ tubuh lainya bila sedang istirihat ataupun tertidur, otak akan lebih aktif jika seseorang sedang tertidur pulas. Bahkan untuk merekam aktifitas otak atau EEG, di saranakan oleh Dokter kepada pasien untuk tidur dan tenang untuk menjalankan proses rekam otak, maka jika orang itu tidak tertidur maka rekam otak (EEG) harus di ulang kembali.
Otak yang mengkonsumsi oksigen sebanyak 20 % dan Energi sebanyak 17 % dari tubuh kita, dan terdapat 160.000 km pembuluh darah.

Solusi Masalah Kesehatan Saraf Otak

Penyakit yang berhubungan dengan Saraf Otak, antara lain: Gangguan Pembuluh Darah Otak (GPDO) / Stroke, Radang Otak / Selaput Otak, Alzheimer, Parkinson, Ataksia, Epilepsi / Ayan, Migrain, Sakit Kepala, Kanker Otak, Sindrom Guillain–BarrĂ© (SGB) atau Radang Polineuropati Demyelinasi Akut, Vertigo, Insomnia, Hiperaktif, Autisme, dan Polio.

Informasi lengkap mengenai penyakit-penyakit di atas dapat dilihat pada Kategori Penyakit Saraf Otak

Saran Ahli:
1. Hindari rokok & alkohol
2. Batasi lemak jenuh & kolesterol
3. Olahraga 3x/minggu
4. Cukup istirahat/tidur
5. Normalkan tekanan darah
6. Perbanyak konsumsi makanan/suplemen yang mengandung vitamin B kompleks, omega 3&6, protein, mineral Zn, Mn, Cu.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai materi yang menjadi bahasan dalam postingan Solusi Masalah Kesehatan Saraf Otak ini, tentunya banyak kekurangan dan kelemahan kerena terbatasnya pengetahuan kurangnya rujukan atau referensi yang kami peroleh hubungannya dengan postingan ini, Saya banyak berharap kepada para teman - teman yang budiman memberikan kritik saran yang membangun kepada kami demi sempurnanya postingan ini. Semoga postingan ini dapat bermanfaat. Aamiin

0 Response to "Solusi Masalah Kesehatan Saraf Otak"

Posting Komentar