Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan

Media Kesehatan - Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan. Selamat datang temen - temen semua, saia harap anda semua baik baik saja, pada kesempatan ini saya akan berbagi Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan, tidak ada salahnya anda yang sedang mencari berbagai macam tips tentang kesehatan, untuk selalu mempelajari dan menyimpan semua menjadi 1000 macam cara tips tentang kesehatan.

Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan

Semua orang pada umunya ingin mempunyai tubuh yang sehat dan kuat, dengan adanya Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan ini semoga bisa membantu temen - temen semua untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan, yuk kita simak Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan yang akan di kupas tuntas di blog saia ini. Berikut adalah Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan.

Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan

Informasi lebih lanjut Seputar Kesehatan http://medkesh.blogspot.com/


Mengandung tinggi Vitamin & mineral 

Tinggi mengandung vitamin A & manfaat beta-karoten, berguna utk melindungi mata dari degenerasi makula, mencegah kanker paru-paru & kanker rongga mulut. 
Sarat bersama vitamin C, flavonoid, & antioksidan, utama buat membangun system kekebalan badan, menghancurkan radikal bebas, melawan pilek, flu & virus, menjaga gusi sehat, & melindungi kepada penyakit periodontal & kanker mulut. Beri Dukungan sintesis kolagen, & menjaga kesehatan pembuluh darah. 
Mengandung Vitamin B1 (Thiamin) utk mengubah karbohidrat jadi energi, memperkuat otot, & meningkatkan fungsi system saraf yg sesuai. 
Mengandung Fosfor yg berguna mempromosikan tulang & gigi yg kuat, menghentikan perkembangan osteoporosis. 
Merngandung Kalium buat mengatur tekanan darah & beri dukungan fungsi ginjal. 
Mangan, ialah mineral mutlak tak dapat dibuat oleh badan pula ditemukan dalam buah nanas . Mangan mensupport perkembangan & fungsi tulang, mempercepat penyembuhan luka, mensupport kesehatan kulit, memperkuat system kekebalan badan, & menstabilkan gula darah buat mencegah diabetes & hambatan metabolisme. 
Mengandung Enzim 

Nanas mengandung enzim husus yg dinamakan dgn Bromelain yg mempunyai sifat-sifat anti-inflamasi, bahkan mempunyai khasiat yg tidak kalah dgn obat-obatan ampuh seperti NSAID & steroid, terutama kalau bromelain dikombinasikan bersama rempah-rempah seperti kunyit (kurkumin). Bromelain berkhasiat mengurangi nyeri sendi akibat asam urat/gout & sebahagian agung kategori arthritis, mengurangi sakit tenggorokan, menghentikan perkembangan tumor baru & menyusutkan kanker, mengurangi pembengkakan pasca operasi, menghilangkan asam lambung naik, & enzim pelengkap utk mempromosikan & mempercepat proses pencernaan & motilitas usus. 

Khasiat yang lain 

Mengatur kelenjar tiroid & mengurangi efek gondok 
Mengurangi pembengkakan tenggorokan akibat bronkitis & asma 
Menurunkan tekanan darah. 
Mengeluarkan parasit dari hati & usus 
Meredakan sembelit 
Mencegah mual 
Rendah kalori utk menurunkan berat tubuh 
Mengandung pektin tinggi yg menunjang mengeluarkan logam berat & racun dalam badan 
Mengandung agen Anti pembekuan darah 

Itulah yang bisa saia sampaikan tentang artikel yang menjadi pembicaraan dalam postingan ini Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan. Tentunya begitu banyak kekurangan dalam bahasan materi yang saia sampaikan, hal itu karena keterbatasan pengetahuan saia, rujukan dan referensi yang berkaitan dengan postingan ini. Saya akan senang sekali jika teman - teman semua bisa membrikan kritik dan saranya sebagai bentuk kritik yang membangun untuk kesempurnaanya artikel saia ini. Semoga artikel saia ini bermanfaat. Aamiin 

0 Response to "Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan"

Posting Komentar