Cara Menjaga Kesehatan Wanita Usia 30 Tahun

Cara Menjaga Kesehatan Wanita Usia 30 Tahun

Media Kesahatan - Selamat datang Medkesh lover, menjaga kesehatan tubuh adalah sebuah keharusan bagi semua orang, sehat itu mahal, terutama bagi wanita, wanita yang mempunyai banyak sekali aktifitas di setiap harinya, apalagi wanita yang sudah berumahtangga tentunya akan mempunyai banyak kesibukan, lelah capek pikiran, capek fisik sudahlah menjadi hal biasa, dengan adanya kesibukan yang begitu padat, sehingga kurang memperhatikan akan kesehatanya sendiri, sebenaranya begitu banyak tips cara menjaga kesehatan, hal ini juga bisa di praktekan pada wanita usia 30 tahun, dan remaja juga loh, lalu bagaimana kah caranya?

Medkesh lover, pada umumnya semua orang, baik wanita ataupun pria mempunyai masalah kesehatan yang beragam, apalagi di saat usia mulai menua, namun faktnya bagi orang yang rajin menjaga kesehatan hal tersebut bukanlah menjadi sebuah alasan masalah kesehatan,  sehinga membuat dirinya tetap sehat bugar bisa mengerjakan aktifitasnya sehari - hari. Pada kali ini saya akan berbagi tips cara menjaga kesehatan wanita usia 30 tahun, yang saya rekomendasikan untuk seluruh wanita di indonesia agar sadar akan kesehatan tubuhnya. Berikut adalah cara menjaga kesehatan wanita usia 30 tahun :

Cara Menjaga Kesehatan Wanita Usia 30 Tahun

  1. Olharaga - Olharga adalah bagian yang selalu pertama kali di sentuh untuk menjaga kesehatan,
    wanita yang berumur 30 tahun kebanyakan terlupa akan berolahrga saking begitu banyaknya aktifitas sehari - hari. 
  2. Tidur yang cukup dan teatur - Usahakan tidur 7 sampai 8jam setip malamnya, wanita yang super aktif kebanyakan mengurangi jadwal tidur sehat malam, ada yang bergadang, ada pula tidak bergadang tapi bangun lebih cepat, komposisi tidur yang cukup dan teratur bisa selau menjaga kesahatan tubuh wanita.
  3. Mengkonsunsi sayuran dan buah buahan - Tentunya para Medkesh lover,  sebelumnya sudah tau akan kandungan baik yang terdapat dalam sayuran dan buah buhan, dengan banyaknya mengkonsumsi sayuran dan buah buhan, bisa untuk mencukupi kebuatuhan tubuh, agar tubuh tetap sehat dan segar.
  4. Hiburan - Perasaan penak, bosan, capek, dll. tentunya banyak di rasakan wanita umur 30 tahun, wanita berumahtangga, apalagi wanita kariri, mesikipun di enggak - enggak, jadwal pekerjaan setiap harinya seakan tidak ada habisnya, maka dari itu hiburan satu minggu sekali, dengan hobi maupun pergi ke tempat - tempat yang menyenangakan, akan sangat membantu untuk menghilangkan perasaan penak, bosa, capek dsb.
  5. Kurangi penggunaan gadget anda - Pada jaman sekarang penggunaaan gadet adalah salah satu saran sehari - hari dari mulai anak - anak hingga dewasa sudah rata menggunakan gadget, apalagi seorang wanita, yang akan sangat susah sekali untuk melepaskan gadget, kecuali sedang mandi, dengan keserigan menggunakan gadget tentunya bisa menggangu aktifitas, kesehat, dan bersosial dengan keluarga secara langsung.
  6. Cek Kesehatan - Mulailah berkonsultasi bersama dokter, sehingga dapat mencegah berbagai masalah kesehatan, dan tips kesehatan lainya, menjaga kesehatan lebih baik dari pada mengobati.
Itulah seputar tips keshatan wanita tentang cara menjaga kesehatan wanita usia 30 tahun, semoga bermanfaat bagi para Medkesh lover, terimakasih.



0 Response to "Cara Menjaga Kesehatan Wanita Usia 30 Tahun"

Posting Komentar